TENTANG KAMI

mujahidAssalamualaikum. Pengunjung yang budiman, Alhamdulillah atas izin Allah SWT blog Jundullah 1924 hadir dibelantara Maya yang kami gunakan sebagai media untuk Dakwah, Jundullah 1924 bukan sebuah gerakan Islam namun hanya sebagai media untuk menyampaikan ide-ide Islam, Berita seputar dunia Islam yang bisa digunakan sebagai referensi Dakwah anda, selain itu Jundullah 1924 adalah media ukhwah Islamiyah didunia maya dan tidak lupa kami buka rubrik Diskusi Publik untuk sharing pengetahuan Islam.

Kami harap dengan hadirnya blog ini dan juga blog / situs Islam lainnya mempu mengimbangi banyaknya media-media sekuler yang menyerang dan mencitraburukan Islam, mereka berani menukar idealisme dengan segentir mutiara dunia yang fana, bagi mereka yang menjadikan materi sebagai ukuran kebahagiaan dengan mudahnya terpengaruhi oleh paham-paham sekuler dan menyebarkannya demi mendapatkan dolar dari kantong-kantong juragan kapitalis. Slogan mereka “maju tak gentar membela yang bayar”…”maju tak gentar membela yang ngasih dolar”, yang pada intinya mereka (musuh-musuh Islam) tidak pernah ridho jikalau umat Islam berjaya kembali menguasai dunia.

Seorang pengemban dakwah sejati pasti menjadikan Rasulullah dan para sahabatnya sebagai suri tauladan, tatkala rasullullah dan para sahabat berdakwah di mekkah yang pada waktu itu keadaan kaum quraisy mengalami apa yang disebut dengan “dark age” <jaman kegelapan> dimana Mereka menyembah berhala-berhala, mabuk-mabukan, judi, riba sampai mengubur hidup-hidup setiap bayi wanita yang lahir. Namun dengan kegigihan Perjuangan Rasulullah dan para sahabat, mereka mampu mengubah masyarakat dari kegelapan menuju cahaya, padahal aktivitas rasul dan parasahabat hanyalah perjuangan intelektual non-fisik meskipun Rasul dan para sahabat mengalapi penyiksaan fisik bahkan pembunuhan, namun atas pertolongan Allah semua itu tidak mampu menghentikan dakwah Islam. Yang patut digaris bawahi adalah tatkala Abu Jahal membujuk paman nabi yakni Abu Thalib untuk menghentikan Dakwah Nabi, abu jahal berkata : “Wahai Abu Thalib…jika sekiranya dengan ulah keponakanmu itu dia inginkan kekuasaan, maka akan kami berikan kekuasaan kepada dia, jika dia inginkan Harta maka kami akan kumpulkan harta seluruh mekah dan kami akan berikan kepada dia, jika dia ingin wanita tercantikpun, kami akan kumpulkan wanita-wanita tercantik dan akan kami berikan kepada dia…” yang penting TINGGALKAN DAKWAHNYA!!, setelah disampaikan Abu Thalib kepada baginda Nabi SAW, beliau dengan tegas menjawab: “ Wahai paman andaikan dia mampu meletakan Matahari ditangan kananku dan bulan ditangan kiriku, agar aku meninggalkan urusan ini, maka aku tidak akan pernah meninggalkannya, sampai Allah memenangkan Agama ini atau aku binasa karenanya”…..Itulah sikap tegar Rasulullah yang patut dicontoh.

Dalam kisah tadi ada Dua hal penting yang patut diperhatikan :

Pertama, Rasulullah tidak mau menukar Idealisme dengan Kekuasaan, Harta dan Wanita, bahkan diberi Matahari dan Bulan yang jauh lebih besar pun Rasul tolak, tidak ada kompromi sama sekali dengan kaum kafir, padahal rasul ditawari berkuasa dimekah. Namun bagaimana yang dialami sekarang, Banyak orang yang tergoda yang notabene Islam rela mengorbankan Idealismenya dengan Godaan Dunia bahkan untuk menghancurkan Idealismenya sendiri (contohnya : JIL yang dibayar AS), dan yang patut disayangkan adalah Partai Islam yang kehilangan Idealismenya dan memilih jalan pragmatis demi tercapai kepentingan politiknya meski harus menjadi partai terbuka yang didalamnya bisa non-muslim atau bahkan berkolaborasi dengan partai sekuler.

Kedua, Rasul menolak kekuasaan yang ditawarkan Abu Jahal bukan berarti Rasulullah Menolak Kekuasaan, tetapi dikarenakan Sistem yang ditawarkan adalah Sistem Jahiliyah, buktinya? Rasul menerima juga kekuasaan yang ditawarkan para penduduk madinah (tatkala Hijrah) yang mempunyai otoritas termasuk dari suku auz dan khazraz, Mereka siap dipimpin oleh Rasulullah dan rela diatur oleh Syariah Islam, mereka para penduduk madinah dengan senang hati berkata: “Silahkan engkau pimpin kami ya Rasulullah dengan risalah yang engkau bawa. Intinya Rasul menerima kekuasaan karena Sistemnya adalah Sistem Islam bukan Sistem Jahiliyah sebagaimana yang ditawarkan dimekkah. Bagaimana dengan Negeri kita?? Mengapa banyak yang berlomba-lomba menduduki kekuasaan padahal Sistemnya bukan sistem Islam?? Padahal semua itu akan diminta pertanggung jawaban oleh Allah SWT!!

Oleh karena itu, mengapa blog ini diberi nama Jundullah, karena secara bahasa Jundullah = “tentara Allah” yang akan memperjuangkan Islam sampai Syariah Islam tegak dimuka bumi. Dan apa maksud dari 1924? Itu adalah tahun dimana Khilafah Islamiyah runtuh, padahal Khilafahlah jantungnya Islam, Khilafahlah Perisai kaum muslimin dari segala marabahaya, Khilafahlah yang akan menjaga persatuan kaum Muslimin diseluruh dunia yang dipimpin oleh seorang khalifah, Khilafahlah yang mampu membuat peradaban yang gemilang dimana kesejahteraan, keamanan, kemajuan dibidang keilmuan benar benar bukan sebuah mimpi, khilafahlah yang akan menerapkan hukum Allah secara kaffah hingga menyebarkan kasih sayang kepada seluruh Alam, dengan teringat peristiwa runtuhnya khilafah tahun 1924 oleh agen penjajah Inggris Musthafa Kemal Attaturk (laknatullah), maka Darahpun semakin deras mengalir memompa semangat kita untuk memperjuangkan kembalinya kejayaan Islam dalam Payung Daulah Khilafah Islamiyah yang atas izin Allah akan segera tegak. Allahuakbar!!

Pemimpin Redaksi Jundullah1924

< Salman-Fikri>


3 Komentar Add your own

  • 1. hazna  |  Januari 5, 2009 pukul 5:29 am

    alhamdulillah, “SELAMAT DAN SUKSES”
    semoga kehadiran blog ini dapat menambah warna islami dalam dunia maya dan dapat menambah ghirah bagi para pembacanya. semoga jaya terus, dengan menampilkan tulisan-tulisan terbaru.

    _keep Istiqomah_

    ALLAHUAKBAR!!

  • 2. iwin  |  Juli 7, 2009 pukul 2:09 pm

    aslmkm,
    smg rahmat Allah sllu tercurah pada anda.
    ajari saya bikin blog yg enak di liat
    Jzk
    wsslm

  • 3. ibnu  |  Februari 24, 2012 pukul 5:01 pm

    Agen Inggris, ya raja abdullah yang sok islam itu!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


%d blogger menyukai ini: