REDAKSI

Ust. Salman FikriAssalamulaikum. Pengunjung yang budiman, sesungguhnya Islam itu tinggi, dan tidak ada yang lebih tinggi darinya, Islam adalah sebuah paradigma kehidupan dimana seluruh sendi-sendi kehidupan terdapat konsep dan metode yang telah ditentukan olah al-Qur’an dan Assunah, konsep dan metode ini tidak akan pernah berubah sampai kapanpun, dimanapun dan dalam kondisi apapun sampai akhir dunia ini.
Jujur, saat ini Islam yang kita kenal hanyalah sebatas agama yang mengatur ritual dan moral belaka, islam yang kita kenal dan kita pelajari hanya masalah-masalah pengaturan individu seperti sholat, akhlak, dzikir dll sehingga banyak kaum muslimin yang lupa bahkan tidak tahu bahwa sesungguhnya Islam adalah raksasa yang tertidur (asleep giant). mengapa ?
yang pertama, Islam adalah aturan yang komprehensif, tidak hanya mengatur urusan ritual dan moral belaka, tapi ternyata Islam juga mengatur masalah publik seperti Politik dan pemerintahan, ekonomi, pendidikan, sosial, budaya, pertanian, pidana dan lain sebagainya. dan semua itu telah diatur oleh Al-Qur’an dan assunah. So Islam adalah sebuah Ideologi yang mampu memecahkan problematika umat dan Islam pun mampu memecahkan masalah meski masyarakatnya heterogen (perbedaan suku, ras, agama, nasab dll)
yang kedua, Karena Islam adalah sebuah Ideologi, maka tidak mungkin ideologi lain ridho Ideologi islam diterpakan dimuka bumi, mengapa? karena masalah Ideologi adalah masalah simpul hidup (slipknot) yang paling mendasar, dimana ideologi yang satu dengan yang lainnya pasti berbenturan dan ini memang sebuah keniscayaan yang tidak bisa dipungkiri. Ideologi di dunia ini hanya ada tiga yakni : Sosialisme-komunis, Kapitalisme-Sekuler dan Islam, masing-masing Ideologi mempunyai aturan-aturan turunan yang diterpakan ditengah masyarakat dan negara.
yang ketiga, Ideologi yang saat ini menguasai dunia adalah Kapitalis yang paham utama nya adalah sekuler (memisahkan masalah agama dan kehidupan), ide-ide seperti Demokrasi, Pluralisme, liberalisme, nasionalisme, kesetaraan gender, HAM dll adalah anak-anak kandung yang induknya akalah Kapitalisme sendiri. Amerika adalah dalangnya kapitalism, maka sangat wajar mereka dengan sekuat tenaga mencegah munculnya Ideologi Islam diterpakan dimuka bumi, karena jika Islam diterapkan maka jelas hegemoni kapitalisme-sekuler akan terancam kepunahannya. kita lihat bagaimana kampanye “war on terorism” yang digembar-gemborkan bush sesungguhnya kampanye menyerang Islam, mereka ingin mengidentikan Islam dengan ajaran penebar teror, ajaran pengusung kekerasan, ajaran yang tidak manusia bahkan Toni Blair (mantan PM inggris) mengatakan bahwa Islam adalah Ideologi Setan. target mereka adalah ingin menjadikan para pejuang Islam yang ingin menerapkan Ideologi Islam dengan Syarih-Nya sebagai common enemy (musuh bersama). efek dari sekulerisme bisa kita saksikan bersama dalam kehidupan keseharian kaum muslimin, mereka rajin sholat, puasa, zakat, pengajian tapi tatkala berekonomi tidak memakai ekonomi Islam tetapi memakai ekonomi ala david ricardo, tatkala berpolitik memakai politik ala marchiavelist, kehidupan sosial ala karl marx bahkan menganggap jika Islam berpolitik akan mengotori Islam itu sendiri. padahal paradigma politik sekuler dengan politik islam sungguh kontradiksi.
Ke Empat, dengan segala keikhlasan hati maka melalui blog ini akan berjuang merevisi Paradigma kehidupan yang bathil kepada paradigma cahaya yaitu Islam, memfilter paham-paham menyesatkan kapitalis-Sekuler yang terbukti semakin hari semakin nyata kebobrokannya. Tidak ada pengganti selain Ideologi islam yang solutif.  Khilafahlah yang akan menerapkan Ideologi Islam tersebut sebagai rahmat bagi semua. Insya Allah dalam waktu dekat akan segera tegak!!

(SALMAN FIKRI)

5 Komentar Add your own

  • 1. putrabotz  |  Desember 9, 2008 pukul 1:03 am

    Asw…
    Alhamdulillah
    gk nyangka ternyata sobat saya yng satu ni sudah berubah
    syukurlah….

    Waalaikumussalam
    Eh….kirain teh siapa….ternyata Adit sobat SD-ku dulu…gk nyangka ya kite bisa bersilaturahim kembali…..mudah2 kite bisa kumpul lagi kaya dulu…masa kecil yang membahagiakan ….saling mendoakan ya …

  • 2. istiana dewi  |  Desember 21, 2008 pukul 2:59 pm

    Assalamualaikum…..
    Aduh….. trnyata orang sukabumi thea….
    Subhanallah neh… artikelnya bagus-bagus… Kirain teh ga aktif di Hizb… Alhamdulillah atuh.. saling mendo’akan aza, mudah-mudahan tetap istiqomah.. key?!
    KAPITALISME DI UJUNG TANDUK, KHILAFAH DI DEPAN MATA..

    >>>waalaikumussalam…..eh teh dewi ti majalengka thea ….syukran jiddan atas komentarnya…Insya Allah kite Istiqomah di jalan Dakwah..Allahuakbar!!! salam aja dari ana ke syabab-syabah majalengka…SAATNYA KHILAFAH MEMIMPIN DUNIA!!

  • 3. Abdullah al-banna  |  Desember 24, 2008 pukul 9:24 am

    assalamulaikum….ya akhi from Indonesia ….i know that you’re the soldier of Khilafah ….i’m from Palestine ….we all just need khilafah to make the great Power of Islam….just khilafah will protect moslem ummah around the world…i will tell all moslem in the world that palestina is being worse condition, the jews against us…keep our spirit to sturgle for syaria and khilafah….

    >>>> waalaikumussllam ya akhi from Palestine ……thanks for your time to visit my blog…this blog is one of media to Dakwah…yes i do agree that khilafah is the only solution for the world expecially for the chaoz of palestine..the jews are the enemies of Allah so war with jews who destroy moslem ummah is Jihad, and Jihad is Our purpose in the world..palestine is the holly ground from moslem ummah…we are different place but we are one aqidah…one brotherhood…one thingking….one feeling….one aim…to strugle for Syariah and Khilafah….insya Allah, not long time khilafah will be real. i always pray for u..insya Allah. (your brother : Salman-Fikri)

  • 4. muhginanjar  |  Desember 28, 2008 pukul 1:17 am

    Wiiitzz….
    Berubah…..
    si ustadz ieu mah emang berubah…
    asalna naruto…
    hayang jadi hokage…
    hehehe….
    mudah-mudahan cita-citamu yang ingin jadi khalifah tercapai…
    amin….

    -u’r bloody friend-
    soalna lagi buanyak masalah nih…
    afwan baru bisa liat blogna…
    mantep-mantep-mantep…
    eh……. Ci Coblos Aku …nungguin antum…
    Buktikan bahwa antum cowok sejati…heheh

  • 5. hazna  |  Januari 5, 2009 pukul 5:41 am

    assalamualaikum akhi..

    afwn nembe dilongok blogna.

    first, selamat ya 4aLL. Smoga menjadi keluarga bahagia (ane ngiring bingah).

    subhanallah,two tumbs up dech buat tulisannya yang HTI banget.
    “semoga allah senantiasa merahmati dan meridhio orang-orang yang senantiasa berada di jalan dakwah”

    kapan reunian?

    _by.hazna thea_

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


%d blogger menyukai ini: