PENGHINAAN NABI : PERMUSUHAN YANG NYATA TERHADAP ISLAM !!!(By : Salman Fikri)

Desember 11, 2008 at 4:20 pm Tinggalkan komentar

penghinaan-nabi2Beberapa waktu yang lalu, umat Islam kembali dilecehkan dengan Komik penghinaan kepada Rasulullah SAW di lapotuak.WordPress.com. komik tersebut diberi judul “Kartun Sex Muhammad dengan Zainab” dan “Kartun Sex Muhammad dengan budak”. Pada kartun tersebut nabi digambarkan sebagai seorang yang mengenakan jubah hijau, wajahnya berewokan, sedangkan sosok Zainab dan Mariah ditampilkan dengan pakaian yang tidak pantas. Komik tersebut mengutip ayat-ayat al-Qur’an dan Hadis dengan penafsiran seenak udel mereka yang jelas sekali sangat menyesatkan dan jauh dari pemahaman sebenarnya.

Sesungguhnya Penghinaan kepada Nabi, Al-Qur’an dan Islam sudah berulang-ulang. Masih hangat dikepala kita pada akhir maret 2008, beredar di youtube.com Film yang berjudul “Fitna” yang berdurasi 15 menit ini cukup membuat umat Islam naik darah, film yang disutradarai oleh Wilders (anggota parlemen Belanda) benar-benar membuat propaganda jahat, dalam film tersebut intinya bahwa Islam adalah sumber kekacauan Dunia, Islam adalah agama penebar teror, terlihat dalam penayangannya mengutip sepotong ayat al-qur’an tentang jihad dan mengkaitkan dengan tragedi WTC, padahal sampai sekarang belum ada bukti real bahwa tragedi WTC tersebut ulah al-Qaeda, bahkan semakin hari semakin terungkap tragedi WTC ini rekayasa AS sendiri, banyak sekali kejanggalan disana, selain itu “Great Wilders” mengutip sepotong ayat tentang jihad dan tidak menampilkan ayat yang lain, padahal dengan ayat yang lain itu akan membuat orang paham mengapa harus ada jihad, yang lebih kurang ajar lagi diakhir film tersebut Wilders berpesan untuk menyobek al-Qur’an.

Sebelumnya ada film yang berjudul “Submision” yang disutradarai oleh Theo Van Gogh, film tersebut menuduh Al Qur’an mendorong kekacauan dan pemerkosaan terhadap seluruh anggota keluarga, tak lama kemudian pada tahun 2005 nya, Koran Jylland-Ponsten Denmark menerbitkan kartun-kartun nabi Muhammad, beliau digambarkan dengan sosok Pria berjengggot dan berjubah dengan membawa pedang dan menenteng bom. Dan masih banyak lagi Penghinaan-penghinaan yang ditujukan kepada Islam, Al-Qur’an dan Rasulullah hasil karya setan musuh-musuh Islam.

BERLINDUNG DIBALIK HAM

Sebagaimana yang telah kita ketahui ide Kebebasan yang telah dianggap “sakral” telah menjadi Paham Global, patut dicermati pernyataan Nicolas Van Damm (Duta besar Belanda untuk Indonesia) ketika menanggapi film Fitna berkomentar, “ di negeri Belanda, perihal kebebasan sudah dibatasi oleh Undang-undang” tentu saja pernyataan Duta Belanda itu membuahkan pertanyaan, apa batasannya? Kendati dia mengklaim Kebebasan dibatasi oleh Undang-undang toh ternyata Penghinaan terhadap Islam telah terjadi berulang-ulang, jadi dimana batasannya? Kalau memang mereka yang menghina Nabi beragumen kebebasan berekpresi, kebebasan mengungkapkan Pendapat, mengapa di Eropa ada aturan dimana jika mengkritik “Hollocaust” (pembantaian Yahudi oleh nazi) itu dengan segera disergap? Mengapa mereka tidak mengatakan bahwa “kan ini bagian dari kebebasan berpendapat”, ternyata dengan fakta ini saja bisa membuktikan bahwa mereka yang mengagung-agungkan Kebebasan bersikap “Double Standard”. Disisi lain semakin membuktikan bahwa ide Kebebasan itu memusuhi Islam bahkan ide Kebebasan ini dijadikan kendaraan untuk menyerang Islam, faktanya? Kalau memang mereka pembela sejati HAM, mengapa Muslimah di Perancis dan Turki dilarang mengenakan Jilbab?? Bukankah ini bagian dari “kebebasan Beragama”? Menganpa tatkala kaum muslimin di Uzbekistan ditanggap hanya karena menyebarkan Buletin Islam? Bukankah ini bagian dari “kebebasan berpendapat”?, Sikap double standar inilah yang semakin hari semakin terbukti bahwa ide Kebebasan adalah alat penjajahan menyerang Islam, pantas saja G.W Bush pernah mengatakan, “jika anda berjuang atas nama Demokrasi dan Kebebasan, maka kami ada dibelakang anda..”

Penghinaan Nabi di wordpress.com adalah sebagian kecil upaya mereka (orang-orang kafir) menyerang Islam, sampai sekarang Pemerintah belum terlihat serius menelusuri siapa pembuat Komik tersebut, sikap yang sangat berbeda ketika Pemerintah begitu “responsif” menelusuri kasus Imam Samudra, atau menulusuri sang pembuat virus di situs KPU, seharusnya sikap yang sama ditujukan kepada kasus penghinaan Nabi di wordpress ini. Tapi mengapa tragedi Monas yang sebetulnya kecil kok dibesar-besarkan, tapi kasus Penghinaan Nabi yang sebetulnya Besar kok dikecil-kecilkan??

Kepada kaum Muslimin, mengapa mereka (musuh-musuh Allah) berani melakukan itu, Pertama, karena merasa HAM / Kebebasan yang telah menjadi Ide Global dilindungi oleh AS sang negara Adidaya yang tujuannya memang memusuhi Islam dan mencegah setiap upaya perjuangan Islam untuk menguasai Dunia, jadi selama ide HAM / kebebasan ini masih bersemayam, jangan pernah bermimpi bahwa tidak ada lagi Penghinaan terhadap Islam, Muhammad dan Al-Qur’an. Kedua, mereka berani melakukan itu karena melihat Kaum Muslimin tercerai berai, kaum muslimin yang lebih sakral terhadap nasionalisme-nya daripada Ikatan Ideologi Islamnya, dengan begitu, seberapa besar pun perlawanan kaum Muslimin terhadap mereka (orang-orang kafir), tidak akan pernah berpengaruh apa-apa, mengapa? Karena para penguasa negeri-negeri Islam tidak bekerjan dan melindungi Islam, justru menjadi penguasa-penguasa boneka penjilat pantat juragan kapitalis khususnya AS. Sedangkan kekuatan mereka begitu besarnya. Ketiga, Hanya dengan Khilafah Islamlah yang menyatukan umat Islam seluruh dunia yang dipimpin oleh seorang Khilafah, yang akan menjaga kehormatan Islam dan Kaum muslimin, sesungguhnya Islam saat ini bagaikan Raksasa yang tertidur (asleep Giant), oleh karena itu Raksasa ini harus bangun untuk melawan Raksasa Kapitalis yang semakin hari semakin ngelunjak, Khilafah-lah Raksasa yang akan disegani Dunia yang mampu membungkam mulut-mulut busuk para musuh-musuh Islam. Wallahualam

Iklan

Entry filed under: POLITIK.

BARA’ BIN MALIK R.A TANPA KHILAFAH PENGHINAAN NABI AKAN TERUS TERJADI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


JUNDULLAH 1924

mujahid
batang

Kategori

Desember 2008
S S R K J S M
    Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Titian Wahyu :

titian-wahyu-4

Blog Stats

  • 19,667 hits

RSS INFO DARI HTI

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

PENDAPAT ANDA

BENDERA ISLAM (ar-Rayya)

arroya-berkibar-2
naruto-arroya2
naruto-arroya-61
naruto-arroya-5
nar-pin1
con-pin1a
pin-last-samurai-arroya
sas-pin3a

%d blogger menyukai ini: